Ada Keluarga Rebutan Warisan di Pemakaman, Begini Reaksi Dude Harlino

Indra Kurniawan | 13 Oktober 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting sinetron Gali Lobang Tutup Lobang menyisakan pengalaman tak terlupakan bagi Dude Harlino. Memerankan penggali kubur bernama Zaki, Dude harus menjalani proses syuting di sebuah tempat pemakaman umum kawasan Jakarta Timur.

Banyak kejadian tak terduga yang dilihat dengan mata kepala Dude Harlino sendiri selama syuting di sana. “Saya lihat ada keluarga berebut warisan pada saat pemakaman orang tuanya. Sampai teriak-teriak. Bahkan polisi sampai harus menengahi,” cerita Dude.

Syuting pun terpaksa berhenti sejenak. Dude Harlino merasa heran kenapa harus ribut masalah warisan di saat tanah makam masih basah. “Ternyata berantem benaran masalah warisan. Petugas sampai datang,” katanya.




 

Ada pula kisah tanah kubur yang keras banget saat digali. “Begitu keluarganya memaafkan, eh gampang saja digali sama orang,” beri tahu Dude Harlino. Syuting di lokasi pemakaman menyadarkan Dude bahwa tidak ada yang abadi di dunia.

Semua akan menghadap Sang Khalik pada waktunya. Tidak ada yang bisa menghindar. “Tiap hari minimal ada 7-10 orang meninggal selama saya syuting di sana. Ada yang meninggal sudah tua, ada yang masih muda. Syuting di sana menyadarkan kita banyak hal,” jelas Dude Harlino.

 

(Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait