Kerja di Malam Tahun Baru, Rossa Sekalian Ajak Keluarga Liburan

Supriyanto | 23 November 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akan menghabiskan waktu malam pergantian tahun dengan menggelar konser tunggal bertajuk A New Chapter Concert di the Patra Bali Resort & Hotel, Bali. Rossa akan memboyong seluruh keluarganya untuk berlibur.

"Saya akan membawa keluarga besar saya ke Bali, karena saya juga punya rumah di sana, dan mungkin sebelum tanggal 30 saya sudah di sana duluan," ungkap Rossa, ditemui di Cerita Cafe, Otista, Jakarta Timur, Rabu (22/11).

Meski ada tempat pribadi yang bakal disinggahi, Rossa juga sudah memesan kamar untuk keluarganya nanti di Bali.

"Pastinya di malam tahun baru saya sudah bilang mau booking room supaya mama, papa saya, adik-adik, keponakan, bisa merayakan tahun baru dan menonton konser disana, dan kita juga sudah booking tiket pesawat, demi menutup tahun di Bali sama papa mama dan keluarga besar," tutur Rossa.

Rencana liburan tersebut rupanya sudah direncanakan lama oleh Rossa. Bersama keluarga Rossa akan mengunjungi tempat menarik di Bali. 

"Oh pasti (mengunjungi banyak tempat). Pantai-pantai, gunung-gunung, makanan-makanan. Terus, sebelumnya kita emang sudah di Bali, jadi mungkin kayak banyak tontonan-tontonan, saya pengin memperkenalkan ke Rizky juga, lebih kepada destinasi yang di Bali selain tempat yang pernah kita datengin," pungkas Rossa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait