Bangganya Camel Petir Sumbang Lagu di Resepsi Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Ari Kurniawan | 28 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camel Petir turut menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, di Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11).

Penyanyi yang tengah merambah dunia politik itu hadir bersama kerabat dengan mengenakan kebaya dengan ulos khas Batak. Di tengah acara, Camel Petir mendapat kesempatan untuk menyumbangkan lagu.

"Aku nyanyi dua lagu, lagu Terajana dan Sitogol. Lagu itu aku persembahkan untuk Kahiyang dan Bobby," ujar Camel Petir, saat dihubungi wartawan. 

Sebagai orang asli Medan, Camel Petir mengaku bangga dengan pernikahan dengan adat Mandailing yang dilaksanakan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

"Saya asli Mandailing, marga saya Lubis tapi nenek saya Nasution. Jadi saya dan Bobby masih bisa dibilang keluarga juga, dan saya sangat bangga hari ini adat Mandailing digelar begitu meriah. Pak Jokowi pun menari tor tor dengan bagus sekali," ujar Camel Petir.

Lebih lanjut, Camel Petir mendoakan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution agar menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawadah, warohmah. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait