Dampingi Titi Kamal Melahirkan, Christian Sugiono Terharu

Supriyanto | 8 Desember 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono dan Titi Kamal dikaruniai anak kedua, Kai Attar Sugiono, yang lahir pada Selasa (5/12), pukul 22.20 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Bayi berbobot 3,47 kilogram dan panjang 50 cm itu dilahirkan sehat melalui persalinan caesar.

Christian Sugiono mengungkapkan, proses kelahiran Kai tak jauh berbeda dengan Juna, anak pertamanya. Namun, Tian dan Titi Kamal masih saja merasa deg-degan campur bahagia. 

"Meskipun ini anak kedua, kita sebenarnya udah tahu gimana rasanya, tetap rasa haru ada. Tetep rasa deg-dengannya pastinya ada," ujar Christian Sugiono, dalam jumpa pers di RSPI, Kamis (7/12).

Christian Sugiono menceritakan, pada kelahiran anak kedua dirinya menyaksikan proses persalinan secara langsung. Pemain film Catatan Akhir Sekolah itu pun terharu melihat perjuangan Titi Kamal.

Dengan segala kemampuannya, Christian Sugiono mendampingi dan memberi semangat kepada Titi Kamal melewati persalinan.

"Saya sendiri masuk ke ruang operasinya, waktu Juna anak pertama saya nggak boleh masuk. Kebetulan sekarang sama dokter Bram yang bantu melahirkan Kai saya diizinkan melihat secara langsung untuk menjaga, memberi semangat dan mendampingi dalam prosesnya," pungkas Christian Sugiono.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait