Ketulusan Ashanty Sebagai Ibu Terbukti dari Foto Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Januari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menemani Azriel Hermansyah tidur. Momen itu diabadikan oleh salah satu baby sitter dan kemudian mengunggahnya di media sosial. Sebagai keterangan foto, dia menulis bahwa Ashanty tidak membedakan kasih sayang untuk anak-anaknya.

"@ashanty_ash @azriel_hermansyah gak perlu pencitraan tp inilah aslinya keluarga a6 @thehermansyah lg pd tdr foto aja diem2 krn sebelum tdr kak jiel selalu blng bunda sibuk trs dan mnt ada waktu bt mrk #jngn komen bw agama dan sebagainya yg waras pasti mikirnya normal , kalian gak satu rmh jd gak th arti kasih syng ibu dan anak ini jd lht aja ftnya jngn mikir yg aneh2 apalg ceramah dift ini," tulis baby sitter dengan nama akun suwarsiha tersebut. 

Unggahan itu diposting ulang di akun ratu.gosip. "Kasih sayang seorang ibu .. kalau gak tulus gak mungkin bisa sedekat itu Auriel sama Azriel .. ya kaannn ????" tulis akun tersebut baru-baru ini. 

Netizen langsung memuji ketulusan Ashanty yang terlihat di foto tersebut. Menurut netizen, foto itu membuktikan ibu sambung juga bisa memiliki kasih sayang seperti ibu kandung. 

"Azriel itu kurang kasih sayang dari miminya wajar aja klw dia kolokan /manja sm Ashanty.. Gak ada yg gmn2 ko dngan foto ini biasa aja antra anak bunda gak ada yg aneh," kata netizen. 

"Ashanty mah g beda2in mau anak tiri apa kandung kayanya dia emang jiwa keibuannya bagus," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait