Sebelum Kecelakaan, Vanesha Melodya - Sheila Marcia Terlibat Cekcok

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Melodya kecewa dengan Sheila Marcia. Pasalnya, menurut Vanesha, Sheila telah memberi keterangan palsu terkait kecelakaan mobil yang mereka alami, pada awal Mei 2017 lalu.

Ditemani kuasa hukumnya, Rhonny Sapulete, Vanesha Melodya melaporkan Sheila Marcia ke polisi. Vanesha pun membeberkan pemicu kecelakaan mobil yang dialaminya.

"Yang benar Vanesha, SM, dan asisten SM, beserta teman laki-laki yang bernama Koko dari salah satu klub malam. Mereka minum di situ dan terjadi pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu," ungkap Rhonny, di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (23/1).

Vanesha menduga Sheila Marcia dalam pengaruh minuman beralkohol. Pasalnya, insiden kecil yang sempat terjadi di klub malam, berujung pada cekcok dirinya dengan Sheila.

"Itu berlanjut kepada pertengkaran yang terjadi antara SM terhadap Vanesha. Mungkin karena di bawah pengaruh alkohol ya, dia jadi orang yang berbeda gitu. Jdi kita ada sedikit ribut," ungkap Vanesha.

Di kesempatan itu, Rhonny juga membantah pengakuan Sheila Marcia sedang tidur saat kecelakaan terjadi. 

"Bahkan dia (Sheila Marcia) mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil sehingga terjadinya kecelakaan," ungkap Rhonny.

Merasa dikecewakan, Vanesha Melodya sempat melayangkan teguran kepada Sheila Marcia. Mengingat tak ada itikad baik yang ditunjukkan, Vanesha pun melaporkan Sheila Marcia atas dugaan menyebarkan berita bohong. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait