Begini Cara Billy Syahputra dan Keluarga Merayakan Hari Lahir Olga Syahputra

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan keluarga masih merayakan hari lahir Olga Syahputra, yang tiga tahun lalu berpulang. Bukan perayaan berupa pesta, tapi mengajak anak yatim dan penggemar ziarah ke makam almarhum, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

"Insya Allah kita selalu memberikan yang terbaik buat almarhum di sana ya, salah satunya ini contohnya buat almarhum sendiri, doa-doa dari anak yatim dan orang-orang sekitar, dan orang yang disayangi almarhum gitu sih," kata Billy Syahputra, usai berziarah ke makam sang kakak, Olga Syahputra, Minggu (11/2). 

Menurut Billy Syahputra, kegiatan bersama anak yatim sering dilakukan Olga Syahputra semasa hidup. Billy ingin meneruskan apa yang kerap menjadi kebiasaan sang kakak.

"Waktu masih ada pun memang kegiatan almarhum seperti ini gitu loh, dia kan memang sayang banget sama anak yatim, ini untuk sekedar mendoakan dia gitu," ungkapnya. 

Tak sekedar berdoa, Billy Syahputra dan keluarga pun sudah menyiapkan acara makan-makan bersama anak yatim yang diundangnya. Mereka menjamu anak yatim di rumah orang tua Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Habis ini ke rumah paling makan-makan, kan masih ada anak yatim," tutur Billy Syahputra

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait