Gara-gara Ini Ersya Aurelia Sempat Dilarang Orang Tua Jadi Artis

Indra Kurniawan Senin, 19 Pebruari 2018 07:10:09
Ersya Aurelia sempat dilarang papanya jadi artis. (altov johar/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Ersya Aurelia menjadi artis bukan tanpa hambatan. Di awal merintis, papanya sempat melarang Ersya merintis karier di jagat hiburan.

“Papa minta aku untuk mementingkan pendidikan, tidak usah syuting,” Ersya Aurelia mengingat omongan papa.

Papa kata Ersya Aurelia khawatir ia terjerumus ke dunia hitam. Kekhawatiran papa cukup beralasan mengingat dunia hiburan rentan dengan hal-hal negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas.

Orang tua sempat melarang Ersya Aurelia jadi artis. (seno susanto)
Orang tua sempat melarang Ersya Aurelia jadi artis. (seno susanto)

“Kata papa, dunia (artis) ini tuh keras. Banyak yang narkoba, pergaulannya juga jelek, takutnya nanti diajak ke mana-mana. Papa enggak mau kamu kenapa-napa,” ungkap Ersya Auerlia.

Setelah diyakinkan, lambat laun kata pemeran Dara dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini hati papa luluh. Ia bisa menerima putrinya berkecimpung di dunia hiburan.

“So far, sih papa sudah terbuka. Menerima passion aku memang di sini. Papa juga lihat aku produktif,” beri tahu Ersya Aurelia.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.