Kakak Tertipu 32.5 Juta Rupiah, Nikita Mirzani Minta Bantuan Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirazni curhat di akun instagramnya. Nikita Mirzani menceritakan kakaknya yang tertipu salah satu akun online shop dengan nama secondstuff_authentic.

Setelah membayar sebesar 32.5 juta rupiah, online shop itu justru memblokir nomor kakak Nikita Mirzani. Karena itu dia minta bantuan kepada para pengikut Instagram yang mengetahui akun tersebut untuk segera menghubunginya.

"Tolong bagi yang tau akun ini segera hub saya. Atau ke no tlp yg Ada di ig saya. Kaka saya sudah mentrasfer untuk membeli tas Chanel dan sudah mentrasfer uang sejumlah 32,5 jt," tulisnya, Kamis (1/3).

Akun tersebut menurut netizen memang sudah dikenal sebagai akun penipu. Sebab, tak cuma kakak Nikita Mirzani yang jadi korbannya.

"Ini banyak yg ketipu kk @nikitamirzanimawardi_17 , kapan hari itu di IG juga ada yg upload kena tipu sm toko itu," komentar salah satu netizen.

Netizen pun menyarankan agar Nikita Mirzani membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"lacak ajah @nikitamirzanimawardi_17 sayang lewat rekeningnya bisa kok yang penting ada BAP yang di bawa ke bank yang bersangkutan," kata netizen tersebut.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait