Prilly Latuconsina Dipergoki Ayahnya saat Melakukan Ini dengan Maxime Bouttier

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Maret 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina membagikan foto saat sang pacar, Maxime Boutier, ke rumahnya saat tengah malam. Foto tersebut ternyata mendapat banyak komentar negatif dari netizen yang mengira Prilly Latuconsina hanya berduaan dengan sang pacar. 

Kepada Tabloidbintang.com, bintang film Danur 2: Maddah itu mengungkap bahwa dirinya tidak cuma berdua dengan Maxime Boutierre, melainkan bersama dengan orangtuanya yang ikut ngobrol di ruangan yang sama. 

"Kecuali fotonya di hotel, baru (dipertanyakan), ngapain malem-malem di hotel. Orang itu fotonya di rumah, di ruang tamu, papa mama ngobrol di depan mata. Mau ngapain gue?" ujar Prilly Latuconsina, dengan cuek, di kantor Tabloidbintang, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Selasa (13/3). 

Aktris 21 tahu itu kemudian membongkar bahwa di rumahnya dipenuhi dengan cctv atau kamera pengawas. Jadi, kalaupun dia hanya berdua dengan pacarnya di ruang tamu, tetap akan terekam kamera, dan monitor pantau kamera itu berada di kamar orangtua Prillu Latuconsina. Dia dan Maxime Bouttier tentunya tetap berada di dalam pengawasan orangtua Prilly Latconsina.

Prilly Latuconsina kemudian menceritakan saat dirinya dipergoki oleh sang ayah saat bersandar di bahu Maxime Bouttier.

"Jadi pernah aku lagi duduk di sofa kan lagi nyender ke Max, terus papaku motoin monitornya, terus dikirim ke whatsapp terus bilang, 'ngapain nih?' Aku sampe bilang 'ya ampun papa', padahal kita tuh tahu he's watching us, jadi nggak mungkin ngapa-ngapain juga," kisahnya antusias. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait