5 Tahun Pacaran, Caesar Hito Beri Hadiah Stoples untuk Felicya Angelista

Supriyanto | 22 Maret 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caesar Hito mengajak kekasihnya, Felicya Angelista, makan malam romantis di sebuah restoran mewah untuk merayakan lima tahun pacaran.

Di tengah acara makan malam, Caesar Hito memberikan sebuah kejutan untuk Felicya Angelista. Pemain sinetron Anak Langit itu membawa hadiah yang tak disangka-sangka oleh kekasihnya.

Sebuah stoples berisi 250 kalimat puitis yang dibuat sendiri oleh Caesar Hito. Stoples itu pun disebutnya sebagai Jar of Love.

"Iya, jadi dia aku kasih stoples, namanya jar of love. Isinya ada 250 kertas di dalam sedotan. Dan itu 250 itu ada artinya. Bikin sendiri. Sebenarnya bisa pake post it itu kan, cuma takutnya jadi biasa saja, jadi pakai kertas, motong sendiri," urai Caesar Hito, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3). 

Caesar Hito mengatakan, Felycia Angelista sangat senang bisa merayakan lima tahun hari jadiannya, ditambah hadiah kejutan pemberiannya.

"Ya namanya juga surprise. Dia juga enggak tahu apa yang aku siapin semua. Ya di luar ekspektasinya dia, soalnya tahun ini, dia enggak ngarepin apa-apa. Terus pas gue siapin sesuatu yang beda, ya ternyata dia senang banget," ungkap Caesar Hito.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait