Akting Vanesha Prescilla Dipuji Kakak Iqbaal Ramadhan

Ari Kurniawan | 27 Maret 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla kembali menunjukkan bakat aktingnya. Setelah beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990, Vanesha dipasangkan dengan Adipati Dolken di Teman Tami Menikah. 

Respon positif didapat Vanesha Prescilla usai pemutaran perdana filmnya beberapa waktu lalu. Banyak yang memuji chemistry yang ditunjukkan Vanesha dengan Adipati Dolken. 

Salah satu pujian datang dari kakak Iqbaal Ramadhan, Fidza Hasnamudhia. Fidza mengaku ikut terbawa perasaan (Baper) saat menyaksikan film yang diangkat dari kisah nyata Ayudia Bing Slamet dengan Ditto tersebut. 

"Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaa!!haha. Lucu dan kebayang bgt ka Ayu & ka Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa," tulis Fidza lewat akum media sosialnya, @odywoody. 

Vanesha Prescilla sendiri cukup puas dengan hasil kerja kerasnya di film Teman Tapi Menikah. Adik artis Sissy Priscillia itu sempat meneteskan air mata haru di hadapan wartawan usai gala premier.

"Terima kasih kepada semua yang sudah hadir menonton film Teman Tapi Menikah di Gala Premier. Terima kasih juga sudah mendukung film ini," ucap Vanesha Prescilla

Teman Tami Menikah akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Maret 2018. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait