Alamak, Putri Marino Ternyata Doyan Petai dan Jengkol!

Wayan Diananto Jumat, 6 April 2018 08:00:01
Putri Marino tidak memantang nasi putih. (Foto: Ryan Muhjani)

TABLOIDBINTANG.COM - Perhatikan Putri Marino (24). Postur tubuhnya langsing sementara riasan wajahnya yang effortless kini menjadi acuan bagi kaum hawa se-Nusantara. Putri Marino mengatakan, postur tubuhnya yang ideal didapat tidak dengan ritual diet superketat. Dalam sesi wawancara empat mata, ia mengaku tidak memantang nasi.

"Saya ini penggemar nasi, nasi putih lebih tepatnya. Saking sukanya, sekali makan bisa dua atau tiga piring. Nasi itu enak. Ditaburi bawang goreng saja, rasanya enak banget. Nasi hangat dengan petai atau jengkol dan sambal juga enak, lo. Saya doyan," seloroh Putri Marino saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Putri Marino bukannya tidak tahu bahwa nasi biang karbohidrat. Ia juga menyadari sejumlah seleb rela menceraikan nasi putih selama bertahun-tahun demi menjaga kelangsingan tubuh. Namun Putri punya cara sendiri untuk mempertahankan penampilan. Ia mengimbangi kebiasaan mengonsumsi nasi dengan rajin berolahraga.

"Untuk olahraga saya memilih zumba dan lari. Pola makan versi saya sekarang, pagi makan buah dan oatmeal. Buahnya boleh berupa avokad. Avokad memang berlemak, tapi lemaknya baik buat tubuh. Selain itu mangga, semangka, dan buah naga ditambah yoghurt. Berikutnya, makan siang dengan nasi dan sayur. Untuk makan malam boleh nasi lagi atau buah-buahan lagi," Putri Marino berbagi kiat.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore