Danur 2: Maddah Mendulang Sukses, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Altov Johar | 6 April 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina boleh berbangga hati. Pasalnya, film Danur 2 Maddah yang dibintanginya mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan lebih sukses dari film sebelumnya dalam hal raihan jumlah penonton.

Prilly Latuconsina mengaku belum mendapat info terbaru soal jumlah penonton Danur 2 Maddah. Namun dalam 5 hari penayangan saja, film itu meraih jumlah penonton sebanyak 1 juta lebih.

"Kaget sih, di hari pertama itu jumlah penonton 2 kali lipat dari Danur 1. Film Danur 1 di hari pertama penontonnya 80 ribu, Danur 2 170 ribu," ungkap Prilly Latuconsina, di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (5/4).

Menurut Prilly, biasanya sekuel tidak seheboh film sebelumnya. Namun ia bersyukur, film Danur 2 Maddah tetap mendapat tempat di hati penikmat film Indonesia.

"Kan membuat sequel itu bikin deg degan ya. Orang sudah punya ekspektasi dari pertama dan karakter orang beda-beda. Ada yang udah nonton yang 1 enggak mau nonton yang 2, untungnya itu enggak terjadi," tuturnya.

Bukan hanya dari segi jumlah penonton, euforia pecinta film Danur juga membuat Prilly Latuconsina merasa bangga. Contohnya menonton film Danur 2 Maddah ke bioskop dengan berdandan ala hantu.

"Aku enggak kebayang mereka turun dari parkiran, jalan ke bioskop dengan dandanan itu untuk support Danur 2," pungkas Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait