Perankan Tokoh yang Masih Hidup, Laura Basuki Sempat Takut

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 11:50:47
Laura Basuki bintangi film Terbang: Menembus Langit. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki sempat merasa takut memerankan tokoh Candra, yang merupakan istri dari motivator Onggy Hianata, dalam film Terbang: Menembus Langit. Ia mengaku tidak percaya diri dan takut gagal memerankan tokoh yang masih hidup.

Meski demikian, Laura Basuki merasa bisa terbantu karena bisa bertanya secara langsung dengan tokoh tersebut.

"Sebenarnya ada kelebihan dan takut juga meranin orang masih hidup. Kelebihannya, bisa ketemu orangnya langsung, jadi bisa tanya-tanya, bisa kontak rasa supaya bisa perankan kontaknya dengan baik. Tapi deg-degan nya akan ditonton langsung sama orangnya," ujar Laura Basuki, saat ditemui di press screening film Terbang: Menembus Langit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Laura Basuki merasa lega karena Onggy Hianata merasa puas melihat aktingnya. "Kebetulan filmnya sudah ditonton sama pak Onggy Hianata langsung dan beliau happy dengan filmnya. Jadi buat saya suatu pencapaian lagi sudah di tonton sama yang punya cerita," pungkas Laura Basuki.

Film Terbang: Menembus Langit merupakan film yang diangkat dari kisah nyata mengenai perjuangan Onggy Hianata yang harus bekerja keras hingga sukses menjadi motivator seperti saat ini.

Selain Laura Basuki, film yang akan tayang serentak di bioskop pada 19 April mendatang ini turut dibintangi Dion Wiyoko, Aline Adita, Baim Wong, Delon, hingga Dinda Hauw.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.