Usai Nyanyikan Lagu, Putri Astrid Tiar Juga Video Call Bareng Via Vallen

Ulfa Gusti Utami | 7 Mei 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Tiar belum lama ini menunjukkan bahwa putri sulungnya, Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, yang baru berusia 5 tahun mengidolakan pedangdut Via Vallen.

Hal itu terbukti karena Annabel sempat merajuk ketika Astrid menceritakan jika ia bertemu dengan Via Vallen saat tidak bersama sang putri. 

Tak lama setelah kejadian itu, Astrid kembali mengunggah foto yang menunjukan jika Annabele berkesempatan untuk melakukan video call dengan Via Vallen. Lewat keterangan Foto, Astrid Tiar bahkan mengatakan jika Via Vallen menjanjikan Annabel untuk bertemu. 

"Kesenengan video call sm mba via @viavallen dah janjian aja mereka klo si mba'e pas lg di jkt.. hihihi.. trimakasih via sayang.." tulis Astrid Tiar mengiringi beberapa foto tersebut. 

Unggahan Astrid Tiar ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku iri melihat Annabel dan sang idola bertatap muka, sementara netizen lain mengatakan jika Annabel sudah menjadi bagian dari Vyanisti, sebutan untuk penggemar Via Vallen.

"Asiikk seru bgt anabel mau ketemu sm idola ya,,,,"tulis netizen di kolom komentar. 

"Wah kaka Annabel udah jadi Vyanisty kecil2 nih heheh," ujar netizen lain. 

"Asyikkkk yaaa..... akhrnya anabel bisa vc sama artis kesayangan @viavallen, semoga cepet ketemu nih vyanisty kecil ma mbak Via," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait