Lebaran Pertama Arie Untung - Fenita Arie Setelah Berhijrah

Indra Kurniawan Sabtu, 16 Juni 2018 07:00:04
Menikmati Proses Hijrah, Arie Untung - Fenita Arie Merayakan Lebaran di Turki (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Arie Untung (42) dan Fenita Arie (31) tengah menikmati proses berhijrah. Mereka tak hanya menikmati indahnya iman dan rezeki yang berkah. Lebih ikhlas dalam menjalani hidup, mereka mementingkan ukhrawi di atas duniawi.    

Proses hijrah bukan hal mudah. Arie, yang berhijrah 2 tahun lebih dulu dari Fenita, tak memungkiri menghadapi banyak ujian. Hebatnya, keyakinannya tidak goyah dan malah semakin kuat. Kehilangan pekerjaan, menelan hinaan, hingga dijauhi teman-teman dihadapi dengan lapang dada.

“Yang merundung banyak. Ada yang unfollow akun Instagram saya juga. Terserah, sih. Yang saya cari, kan rida dari Allah saja,” ucap Arie. 

Sementara Fenita berniat mengenakan hijab sejak lama, namun ada saja godaan duniawi yang membuatnya urung. Mulai dari takut enggak bebas beraktivitas, takut dicibir, hingga takut sulit mendapat pekerjaan. 

Sebuah musibah akhir tahun lalu menjadi titik balik pergolakan batin Fenita. Hati Fenita melunak hingga memutuskan berhijab awal tahun ini. “Ini kayak jawaban dari kebingungan saya selama ini,” ujar Fenita yang setelah berhijab tidak lagi memperkuat acara Insert.

Menikmati Proses Hijrah, Arie Untung - Fenita Arie Merayakan Lebaran di Turki (Markuat / tabloidbintang.com)
Menikmati Proses Hijrah, Arie Untung - Fenita Arie Merayakan Lebaran di Turki (Markuat / tabloidbintang.com)

Ramadan ini dilalui pasangan yang menikah 13 tahun silam dengan mendekat pada kegiatan-kegiatan keagamaan. Agar proses hijrah semakin matang, Arie dan Fenita berkomitmen untuk saling mengingatkan. Merayakan Hari Kemenangan, Arie dan Fenita beserta keluarga besar akan berlibur ke Turki selama 12 hari.

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.