Gemar Matematika dan Mengetik, Cita-cita Brisia Jodie di Luar Dugaan

Altov Johar | 28 Juni 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat kebanyakan anak-anak bercita-cita menjadi dokter, tentara atau presiden, tidak demikian dengan Brisia Jodie yang dulu memakai nama Bianca Jodie. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 itu justru bercita-cita menjadi seorang kasir.

Diakui Brisia Jodie, keinginan itu sudah ada sejak duduk di bangku SD. Tak heran setiap mengisi biodata, Brisia Jodie selalu mengisi kasir untuk pertanyaan cita-cita yang diinginkan.

"Bahkan aku sampai beli mesin kasir gitu, sampai beli 2 di rumah Yogyakarta. Yang gede itu loh, yang dipencet terus bisa terus keluar bon, gitu. Pokoknya yang tebel, gitu," ungkap Brisia Jodie di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

"Dari SD sampai aku beli semua mainan kasir-kasiran sampai mesin kasir yang asli. Aku suka ya, dulu aku sampai juara ngetik, dulu aku suka ngetik," sambung Brisia Jodie.

Brisia Jodie mengatakan, pada dasarnya suka mengetik dan pelajaran matematika. Apabila kedua bidang itu digabungkan, profesi kasir yang terlintas di benaknya. Ditambah lagi, ia mengaku senang menekan tombol mesin kasir yang mempunyai ukuran tebal.

"Karena memang tebel-tebel gitu pencetannya. Jadi ingin pencet itu selama-lamanya. Pokoknya pertama aku suka matematika, kedua aku suka ngetik. Kalau digabung, ya udah jadi kasir deh," pungkas Brisia Jodie. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait