Kegiatan Syahnaz Sadiqah Dibatasi Jeje Govinda Setelah Menikah?

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada 21 April 2018.

Status sebagai istri Jeje Govinda tidak membuat Syahnaz Sadiqah mengurangi berbagai aktivitas yang dulu sering dilakukan sebelum menikah, salah satunya bertemu dengan teman-temannya. Syahnaz Sadiqah masih menyempatkan waktu bertemu teman-temannya di tengah kesibukan mengurus suami dan syuting sinetron Dunia Terbalik.

“Kalau sedang ketemu teman-teman biasanya aku mengajak Jeje juga, kebetulan dia sudah kenal dengan teman-temanku sejak kita berdua masih pacaran dulu,” seru Syahnaz Sadiqah saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Kegiatan Syahnaz Sadiqah sebagai pemain sinetron juga tidak terganggu meskipun sudah menikah. “Syuting jalan terus enggak ada perubahan,” tambah Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepakat untuk terus mendukung pekerjaan pasangan. Syahnaz Sadiqah diizinkan tetap syuting begitu juga dengan Jeje Govinda apabila harus tampil bersama grup musik Govinda. “Yang juga penting itu yang namanya quality time dengan pasangan, meskipun sama-sama capek tetap harus menunjukan perhatian dan memberikan kasih sayang,” timpal Syahnaz Sadiqah.

Saat ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tinggal di rumah baru mereka di kawasan Jakarta Selatan. Meskipun sudah tinggal di rumah sendiri, sesekali Amy Qanita orang tua Syahnaz Sadiqah datang melihat keadaan putrinya. “Lebih sering aku yang datang ke rumah mama,” pungkas Syahnaz Sadiqah.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait