Bukan Artis Atau Selebriti, Ternyata Ini Cita-cita Nagita Slavina Sewaktu Kecil

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang artis, ternyata bukanlah cita-cita Nagita Slavina. Melalui video Draw My Live yang diunggah Nagita di Youtube Channel Rans Entertainment, istri dari Raffi Ahmad ini mengungkapkan cita-citanya sewaktu kecil yakni sebagai suporter bola.

"Tahu enggak cita-cita pertana aku sebagai apa? Bukan jadi artis juga bukan jadi selebritis. Tapi jadi suporter bola," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Jumat (6/7).

Menurut ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini, menjadi suporter bola merupakan hal yang menyenangkan. Itu karena, suporter bola dianggapnya bisa bebas berteriak sesuka hati.

"Nah jadi suporter bola itu menurut aku seru banget, bebas mau teriak dan happy happy," ungkap Nagita Slavina.

Tak hanya itu, dalam video Draw My Life-nya, Nagita Slavina juga menceritkan kehidupan seru lainnya saat dirinya belum menikah. Mulai dari prestasi yang diraihnya hingga sempat dimarahi gurunya dan didoakan menjadi tukang parkir karena tertidur saat ujian.

Video singkat perjalanan hidup Nagita Slavina itu dibuat untuk memenuhi permintaan penggemarnya yang ingin mengetahui kehidupan Nagita Slavina.

"DRAW MY LIFE NAGITA. Perjalanan Nagita nihh. Seruu bangettt. Hehehe. Atas permintaaan semuaaaanyaaa, gw kabuliiin Draw My Lifenya Nagita. Ngeliatnya lucuuu. Langsung ke youtube @rans.entertainment yaaaa guyssss," tulis Raffi Ahmad sebaga keterangan videonya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait