Liburan ke Yunani, Cristiano Ronaldo Beri Tip 336 Juta Rupiah untuk Staf Hotel

Andira Putri Kamis, 19 Juli 2018 20:10:23
Cristiano Ronaldo berlibur ke Yunani setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018. (The Sun)

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo sempat berlibur ke Yunani setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Yunani ternyata menghadirkan momen mengejutkan.

Cristiano Ronaldo dilaporkan memberikan tip sebesar 17.850 pound sterling (sekitar 336 juta rupiah) kepada staf penginapan Costa Navarino, Yunani. Cristiano Ronaldo merasa puas terhadap pelayanan mereka. 

"Dia terkesan dengan pelayanan staf sehingga ia meninggalkan cek dalam jumlah besar sebagai tip. Ini adalah bentuk terima kasihnya kepada pelayanan staf...," demikian laporan situs The Sun, Rabu (18/7). 

Cristiano Ronaldo dengan anak dan kekasihnya saat berlibur. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dengan anak dan kekasihnya saat berlibur. (Instagram)

Tip tidak ditujukan untuk divisi tertentu saja. Tetapi, Cristiano Ronaldo meminta manajemen hotel untuk membagi uangnya secara adil kepada seluruh staf.

Tidak ada penjelasan tentang berapa lama Cristiano Ronaldo menetap di penginapan tersebut. Namun, Cristiano Ronaldo sempat bertemu dengan direktur klub barunya Juventus, yaitu Andrea Agnelli disana. 

Jumlah tip tersebut mungkin tidak seberapa bagi Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal ini menerima gaji sebesar 500.000 pound sterling per minggu (sekitar 9,4 miliar rupiah) di Juventus.

Pendapatan Cristiano Ronaldo terus bertambah dengan penjualan merchandise. Meski belum terjun ke lapangan bersama Juventus, merchandise Cristiano Ronaldo sudah laris manis di pasaran.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.