Nyaleg, Jane Shalimar Mengaku Sudah Lama Jadi Pengurus Partai Demokrat

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet artis berlomba-lomba mencoba peruntungan di panggung politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019 mendatang. Salah satunya adalah Jane Shalimar, yang maju lewat Partai Demokrat.

Mantan istri Didi Mahardika ini mengatakan, keputusan terjun ke dunia politik tidak bisa dibilang instan. Pasalnya, dia memulainya dengan bergabung ke partai terlebih dahulu hingga dipercaya menjadi pengurus DPP Partai Demokrat.

"Persiapan sudah sejak 2 tahun bergabung di Partai Demokrat, melibatkan diri dan aktif sebagai kader dan pengurus di struktur DPP sebagai Ketua Bidang Pemberantasan Narkoba, Wasekjen dan Angkatan Muda Demokrat," kata Jane Shalimar kepada tabloidbintang.com.

Kariernya di sejumlah organisasi juga menambah wawasan Jane Shalimar soal politik. Dia pun merasa semakin mantap untuk berkecimpung di dunia politik, meskipun bagi sebagian orang politik terbilang keras.

"Saya juga sebagai pengurus di organisasi-organisasi seperti KNPI Pusat, Pemuda Pancasila, PB Possi dan POBSI Jabar," terang Jane Shalimar.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait