Alasan Megan Domani Belum Mau Menjadi Pemain Film

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani dikenal sebagai pemain sinetron. Sejak pertama kali muncul sebagai artis, Megan Domani lebih senang menjalankan syuting sinetron dibandingkan film. Meskipun adik Bryan Domani ini ingin suatu hari bisa mendapatkan kesempatan membintangi sebuah film.

“Tawaran film memang sudah ada tapi sulit melakukan syuting film sambil syuting sinetron, masih susah membagi waktu, mungkin rezekinya lagi di sinetron sekarang ini,” kata Megan Domani saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Megan Domani punya impian besar menjadi pemain film. Jika selama ini ia memerankan karakter sebagai gadis remaja, dalam film nanti harapannya bukan mendapatkan karakter yang biasa-biasa saja, Megan Domani ingin berakting sebagai seorang psikopat. “Saya suka karakter Joker dalam film Batman, aktingnya luar biasa,” ujar Megan Domani.

Meski belum mengecap pengalaman syuting film, Megan Domani ingin menjajal banyak karakter dalam sinetron. Misalnya sinetron Seleb yang terakhir dibintangi Megan Domani. “Saya menjadi gadis asal Jawa yang harus bisa berbahasa Jawa. Susah awalnya harus berbicara bahasa Jawa, saya sampai membuka YouTube untuk belajar,” kenang Megan Domani.

Megan Domani mengaku sangat mencintai dunia akting dan berharap karirnya terus bertahan dalam jangka waktu panjang. “Saya suka akting karena dalam akting saya bisa menjadi siapa saja,” pungkas Megan Domani.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait