Raffi Ahmad Menunggu Waktu yang Tepat untuk Memberi Adik Buat Rafathar

Wayan Diananto | 7 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diakui Raffi Ahmad, Nagita Slavina beberapa kali sempat protes soal pekerjaan. Namun protes istri bisa diredam dengan komunikasi yang jernih. Kuncinya, kepercayaan dan komunikasi.

“Jujur, diprotes anak itu lebih menyeramkan. Kalau diprotes istri mah masih bisa diberantemin. Bukan diberantemin, sih. Maksud saya masih bisa didebat. Kalau anak mana bisa didebat, Mas? Gigi mah sudah pasrah dengan jadwal kerja saya yang sangat padat,” aku Raffi Ahmad. 

Rafathar kini berusia tiga tahun. Sejumlah sahabat menyarankan Raffi-Gigi segera menambah momongan agar Rafathar tidak kesepian. Terkait tambah momongan, lawan main Laudya Cynthia Bella di film Bukan Bintang Biasa sejak awal tidak keberatan. 

“Mau, tapi nantilah menunggu waktu yang tepat,” ujar Raffi Ahmad seraya menambahkan, “Saya tidak pernah mengejar suatu target. Jika ada banyak kekurangan sepanjang tahun ini, insyaallah tahun depan akan saya perbaiki. Saya mendambakan hidup yang normal-normal saja. Apa yang diberikan Allah (buat saya dan keluarga), saya syukuri. Saya mengerjakan apa saja. Yang penting mendatangkan rezeki halal."

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait