Ulang Tahun ke-51, Aditya Gumay Merasa Tak Pantas Menerima Kejutan Lagi

Supriyanto | 4 Oktober 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilik Sanggar Ananda, Aditya Gumay merayakan ulang tahun ke-51 pada Kamis (4/10). Ia pun mendapat kejutan ulang tahun dari puluhan anggota sanggar pimpinannya.

Aditya Gumay mengaku setiap berulang tahun selalu merasa kecemasan. Pasalnya selalu ada kejutan yabg diberikan dari sahabat maupun teman di sanggar.

"Setiap tahun kalau saya ulang tahun itu saya agak deg-degan menanti entah apa yang akan dilakukan oleh teman-teman," ujar Aditya Gumay di Sanggar Ananda, kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Seniman kelahiran Jambi, 4 Oktober 1966 itu menceritakan, tepat jam 12 malam saat pergantian hari, datang segerombolan teman masuk ke dalam kamar. Hak itu membuat Aditya kaget.

"Ada aja yang mereka buat dari jam 12 malam sampai besok dan weekend. Semalam ada yang tiba-tiba rombongan bawa alat musik masuk ke kamar saya. Jadi jaman ustaz Jefry al Buchori selalu aja ada kejutan dari anak anak sanggar maupun alumni," ungkap Aditya Gumay.

Di hari ulang tahunnya itu, Aditya Gumay mengaku sudah tak pantas siberikan kejutan. Namun Aditya bersyukur tahun ini bisa memiliki tempat sendiri setelah 32 tahun mengelola Sanggar Ananda.

"Sebenarnya saya udah wanti-wanti nggak usah ada kejutan. Karena saya juga merasa udah tua. Ya yang spesial tuh akhirnya kita punya satu tempat. Setelah 32 tahun berdiri akhirnya punya tempat sendiri," pungkas Aditya Gumay.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait