Tangis Arumi Bachsin Pecah Saat Jenazah Ayahnya Dimasukkan ke Liang Lahat

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 26 Oktober 2018 15:20:35
Pemakaman ayah Arumi Bachsin (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin, dimakamkan pada Jumat (26/10) siang di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur. Saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, Arumi Bachsin yang kala itu mengenakan kerudung warna hitam tak kuasa membendung air matanya.

Dari bibir liang lahat, Arumi Bachsin melihat secara langsung jenazah ayahnya dimakamkan. Dia tentu sangat terpukul karena di detik-detik terakhir ayahnya, Arumi sedang berada di Jawa Timur.

Emil Dardak tampak ikut turun ke liang lahat membaringkan jenazah ayah Arumi Bachsin menghadap kiblat. Kakak Arumi kemudian mengumandangkan adzan dan iqamah di telinga jenazah ayah Arumi Bachsin sebelum ditimbun dengan tanah.

Aries Aliruddin Bachsin, ayah Arumi Bachsin meninggal dunia pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Dia meninggal di usia 54 tahun.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.