Sang Istri Ungkap Kondisi Terakhir Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal Dunia

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iin Indy, istri Dian Pramana Poetra, mengenang saat-saat terakhir sebelum suaminya meninggal dunia. Dikatakan Iin, almarhum sering mengeluhkan rasa sakit di tubuhnya.

"Sebelum meninggal sering cegukan, terus ngerasa ngilu badannya. Jadi diasering minta dipijitin," ujar Iin Indy usai prosesi pemakaman Dian Pramana Poetra, di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Iin melanjutkan, suaminya juga tidak nafsu makan sehingga tubuhnya menjadi kurus. Kondisi tersebut berlangsung selama 4 bulan terakhir sebelum ajal menjemput.

"Sudah empat bulan lah nafsu makannya berkurang. Jadi, ya keluhan itu dua sampai empat bulan belakangan ini," kata Iin.

Kondisi kesehatan yang terus menurun membuat keluarga memutuskan membawa Dian ke rumah sakit. Setelab diperiksa, Dian diketahui menderita leukimia.

"Pas dibawa ke rumah sakit, ya leukemia. Tapi, kita enggak tahu kalau selama ini leukemia. Karena, dia (Dian) tidak pernah ke dokter dan takut kalau ke dokter. Kita sudah sering bujukin ke dokter, tapi dia enggak mau. Kalau ke dokter takut ini itu, dia selalu khawatir," jelas Iin.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di usianya yang ke 57 tahun. Dian dimakamkan di tanah wakaf seikitar Masjid Ibadurrahman, kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait