Pesan Hengky Kurniawan  untuk Artis yang Terjun ke Politik

Supriyanto | 27 Februari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan salah satu artis yang sukses dalam Pilkada dan sekarang resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat sejak September 2018.

Tak heran Hengky sangat menghargai banyak artis berlomba-lomba terjun ke politik.

Menurut Hengky, semua mempunyai hak yang sama untuk berpolitik. Suami Sonya Fatmala itu juga membantah kabar artis ke politik karena karir di dunia hiburan merosot.

"Pertama saya mengapresiasi, teman-teman yang sekarang aktif di politik. Saya pikir nggak masalah, karena semua orang punya hak politik, punya hak memilih maupun dipilih. Cuma kembali ke pribadi masing-masing, apa yang diperjuangkan, kemudian harus dibekali dengan ilmu," ujar Hengky Kurniawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Hengky Kurniawan mengungkap bangga atas pencapaiannya. Ayah dua anak itu pun berpesan kepada artis yang ingin serius berpolitik dan mengabdi kepada masyarakat.

"Kalau saya sih, bangga ya, karena dari kalangan artis, mau terjun ke politik, hanya harus dipahami, bahwa tidak mudah juga menjadi wakil rakyat," terang Hengky Kurniawan.

"Terus betul-betul dunianya berbeda, kalau dulu kita dilayani, kadang kalau kita lagi ngetop ngetopnya nih, diundang di sebuah acara, kita sepenuhnya dijamu dan segala macam. Apalagi dapat striping, tabungan penuh. Nah sekarang berbeda," pungkas Hengky Kurniawan.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait