Tabungan Sisa 1 Juta, Gisella Anastasia Tiba-tiba Ketiban Durian Runtuh Dapat 30 Juta

Indra Kurniawan | 3 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasang surut berkarier di dunia hiburan Tanah Air dialami Gisella Anastasia atau Gisel.

Pernah, di awal-awal karier ia berada di titik bawah, tawaran kerjaan nyaris tidak ada, rekening tabungan apalagi, tersisa 1 juta rupiah. Untuk bayar tagihan indekos saja tidak cukup.

"Pernah duitku di atm cuma isi sejuta. Panik lah. Pada masa itu di Jakarta kos-kosan aja harga udah berapa," kisah Gisel dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Terus aku bukan tipe orang yang suka minta, suka ngutang, punya pacar juga enggak pernah lihat yang kayak gimana. Pacar ada lah. Aku cuma cerita, aduh gimana ya, aku lagi begini. Dia mah emang berkelimpahan, (tinggal bilang) kamu ini aja," lanjutnya.

Gisel menolak uluran tangan sang pacar. Tiba-tiba saja, suatu hari, ia mendapat panggilan syuting untuk ikut kuis Who Wants To Be Millionaire yang dipandu Tantowi Yahya.

"Cuma khusus public figure. Terus aku menang dong, pulang dapat 30 juta rupiah. Di saat aku tinggal sejuta, dapat 30 juta itu buat aku bisa buat berapa bulan lagi perpanjang (indekos)," Gisel cerita bersemangat.

Penyertaan Tuhan dalam hidup Gisella Anastasia seperti diakuinya begitu luar biasa. Tanpa dia minta, Tuhan berikan. 

"Padahal waktu itu enggak diimani-imani banget tapi dikasih (Tuhan)," ucapnya. 

Bekerja sudah mendarah daging dalam diri Gisel sejak masih duduk di bangku SD. Demi membantu ekonomi keluarga kala itu, Gisel menerima tawaran menyanyi dari satu tempat ke tempat lain. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait