Bukan Tak Laku, Leony Trio Kwek Kwek Ungkap Alasan Tidak Mau Nikah

Supriyanto | 13 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti atau Leony Trio Kwek Kwek memutuskan untuk tidak menikah. Keputusan itu pun membuat publik bahkan kerabatnya terkejut. Pasalnya artis berusia 33 tahun itu dinilai menarik bagi lawan jenis.

Leony pun membeberkan alasan mengapa dirinya berniat untuk melajang selamanya. Menurut wanita kelahiran Jakarta, 28 Septembwr 1987 itu, tidak ada histori trauma dalam menjalin hubungan apalagi takut dengan perceraian seperti yang dikatakan warganet.

"Jadi gini, mungkin orang tidak banyak yang tahu misalnya saya memutuskan ini (tidak akan nikah), saya ada trauma atau tidak. Sebenarnya tidak, saya tumbuh dan besar di keluarga yang bahagia. Mama papa saya masih menikah dengan bahagia sampai sekarang," ungkap Leony Trio Kwek Kwek dalam Channel YouTube Narasi, belum lama ini.

Justru Leony menganggap pernikahan adalah sebuah komitmen yang sangat tinggi, hingga membuatnya berpikir untuk tidak mau mempermainkan.  "Justru karena saya mensakralkan institusi pernikahan, saya nggak mau main-main dengan ini," jelas Leony Trio Kwek Kwek.

Leony bahkan merasa jengkel tatkala menanggapi ocehan orang yang memiliki penilaian negatif terkait alasannya tak mau nikah. Ia pun membantah jika dirinya tidak laku. "Ada yang bilang, lu sudah umur segini tidak mau kawin nanti nggak laku-laku. Maaf ya, ini bukan barang obralan yang menunggu laku. Gue sih limited edition, jadi emang bukan dijual-jual," tegas Leony.

Leony bersyukur memiliki kedua orang tua yang sangat berpikiran terbuka dan mau menerima keputusan untuk tidak ingin menikah.

"Aku bilang ke orang tua aku, 'pih mih kayaknya Leony tidak mau menikah deh, jadi jangan mengharapkan cucu ya'. Gitu sih aku bilang ke mama papa aku. Aku sangat bersyukur karena orang tua aku sangat terbuka pemikirannya," pungkas Leony.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait