Ghina Raihanah Tadjoedin Adik Tsania Marwa Sempat Mau Mundur Jadi Paskibraka

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paskibraka cantik Ghina Raihanah Tadjoedin tampil di upacara pengibaran Bendera Merah Putih tingkat provinsi pada 17 Agustus lalu di Balaikota DKI Jakarta.

Ghina Raihanah Tadjoedin yang adik kandung artis Tsania Marwa itu mengatakan, menjadi seorang Paskibraka butuh perjuangan besar. Dara berusia 16 tahun itu mengaku selama pendidikan sempat patah semangat karena jauh dari yang pernah dibayangkan.

"Mandiri banget. Pernah ngerasa jenuh. Aku tuh bukan tipe-tipe Paskibraka banget, bangun pagi, jauhlah dari kata disiplin. Awal-awal aku benar-benar mau keluar pas baru latihan 2 sampai 3 kali," ungkap Ghina Raihanah Tadjoedin di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Namun, karena tekadnya yang besar untuk membanggakan orangtua, Ghina Raihanah Tadjoedin terus berjuang dan memupuk semangat untuk bisa menjadi seorang Paskibraka.

"Aku terus termotivasi, (sambil membayangkan) kalau sudah pakai pakaian dinas pengibaran, gimana ya?" kata Ghina Raihanah Tadjoedin dengan raut wajah bangga.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait