Putri Marino Diam 5 Detik Saat Namanya Disebut Sebagai Aktris Terbaik FFI 2017

Yohanes Adi Pamungkas | 17 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru pertama bermain film, Putri Marino langsung mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2017 yang digelar di Manado, Sulawesi Utara.

Lewat film Posesif, Putri Marino mengalahkan Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti.

“Rasanya senang sekali dan bangga. Padahal masuk nominasi saja sudah cukup, karena baru pertama kali bermain film,” ucap Putri Marino. Tentu gembira bukan main, Putri Marino disejajarkan dengan nama-nama aktirs film dengan nama besar dan berpengalaman.

“Ketika aku sampai Manado tidak berpikir menang atau kalah, lebih semangat datang ke acara sebesar Festival Film Indonesia,” bilang Putri Marino yang mengaku gemetaran saat berjalan di atas karpet merah.

Tyo Pakusadewo dan Meriam Bellina mengumumkan dengan suara lantang di atas panggung menyebutkan Putri Marino berhasil mendapatkan piala. “Aku sempat diam selama 5 detik, karena tidak percaya bisa menang,” kenang Putri Marino.

Sampai Jakarta, Putri Marino menyimpan piala itu di dalam kamar pribadinya. Setiap hari ia bisa melihat piala tersebut dan dijadikan motivasi untuknya. “Mendapatkan piala aku mempunyai tanggung jawab baru,” jelasnya.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait