Uya Kuya Kaget Stuntman Demian Aditya Jadi Korban Aksi Sulap The Death Drop

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya mengaku tidak tahu apa-apa soal kecelakaan yang dialami Edison Wardhana saat menjalankan aksi sulap Demian Aditya yang bertajuk The Death Drop. Padahal, pada Rabu (29/11) malam, Uya Kuya ada di sekitar lokasi kejadian, saat digelarnya ajang SCTV Awards 2017.

Uya Kuya baru mengetahui musibah itu keesokan harinya, saat ramai perbincangan di media sosial soal kondisi Edison Wardhana yang kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

"Gue enggak tahu apa-apa karena di malam itu gue sama sekali benar-benar enggak tahu apa-apa, kayak enggak ada apa-apa dan memang enggak ada apa-apa gitu. Baru besok siangnya tahu-tahu rame," ujar Uya Kuya di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat pertama kali mengetahui insiden tersebut, Uya Kuya langsung menghubungi Demian Aditya untuk menanyakan kejadian itu. Sayangnya, Demian Aditya mengacuhkan panggilan telpon Uya Kuya.

"Gue sempat nelepon Demian mau nanya kejadiannya gimana, tetapi enggak diangkat," kata Uya Kuya.

Meskipun demikian, Uya Kuya merasa prihatin atas kecelakaan yang terjadi. Ia  juga mendoakan agar Edison Wardhana cepat sehat dan hubungan dengan Demian Aditya baik-baik saja.

"Kita doakan yang terbaik aja gitu kan, kalau beneran ada korban, didoakan aja yang bersangkutan dan semoga diselesaikan secara kekeluargaan. Yang terbaik ya," pungkas Uya Kuya.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait