Jessica Iskandar Buktikan Dirinya Mampu jadi Orang Tua Tunggal

Altov Johar Jumat, 8 Desember 2017 11:00:27
Jessica Iskandar melebarkan sayap bisnisnya. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi orang tua tunggal tak membatasi Jessica Iskandar mengembangkan potensi di dunia bisnis. Kondisi itu justru memacunya untuk melangkah demi buah hatinya, El Barrack.

Setelah minuman kopi, Jessica Iskandar mencoba peruntungan baru di lini kecantikan, lewat produk lipstik yang diberi nama Jedar Lipmatte. 

"Semoga bisa lancar, bisa menafkahi aku sebagai single mother supaya bisa survive. Punya anak tapi tetap berusaha, berani maju, berani berkembang," ujar Jessica Iskandar, di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Jessica Iskandar melebarkan sayap bisnisnya. (Ryan/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar melebarkan sayap bisnisnya. (Ryan/tabloidbintang.com)

Lewat bisnis, Jessica Iskandar ingin menginspirasi para perempuan di luar sana yang juga berstatus sebagai orang tua tunggal, bahwasannya sendiri menghidupkan anak bukanlah penghalang dalam meraih kesuksesan.

"Meskipun aku bisa dibilang single parent, berjuang sendirian, tapi tetap percaya diri, mampu. Jadi ingin buktiin ke orang-orang, keterbatasan Justru kita jadikan semangat. Mungkin ini rezeki untuk anakku juga," ucap Jessica Iskandar

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.