Lama Tak Terdengar Kabarnya, Enno Lerian Umumkan Kelahiran Anak Keempat

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Enno Lerian terbilang cukup lama tidak menghiasi layar kaca Tanah Air.

Baru-baru ini, Enno mengumumkan kabar bahagia. dia mengumumkan melalui unggahan di akun Instagram pada Selasa (12/12), dirinya telah melahirkan putra keempatnya pada Minggu, 10 Desember 2017.

Bayi laki-laki tersebut diberi nama Gema Tyaga Soesetyo, yang mereka panggil Aga.

"Assalamualaikum.. Perkenalkan jagoan paling kecil dari #keluargasoesetyo, Gema Tyaga Soesetyo. Lahir pada hari Minggu sore dengan proses persalinan yang paling indah," tulis Enno Lerian di unggahannya.

Sama seperti orang tua kebanyakan, mantan penyanyi cilik tersebut juga menginginkan putranya tumbuh menjadi anak yang sholeh.

"Doakan Aga menjadi anak yang soleh kelak, anak yang semakin memperlebar pintu pahala untuk kedua orang tuanya, anak yang selalu membawa cinta seperti kakak kakaknya, dan yang semakin menyempurnakan kebahagian keluarga soesetyo. Terima kasih semuanya atas doa agar Aga lahir dengan lancar sehat dan tanpa kurang sedikitpun," tandas Enno Lerian.

Enno Lerian menikah dengan Priambodo Soesetyo pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, ini merupakan anak ketiganya. Satu buah hati lainnya dari pernikahan pertamanya dengan Nayaka Untara.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait