Kisah Perjuangan Richa Novisha 8 Tahun Mempertahankan Rumah Tangga

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun lalu, ketika hamil anak pertama, rumah tangga Richa Novisha (32) dan Gary Iskak (44) nyaris bubar karena diterpa kabar perselingkuhan. Isu main serong berkembang setelah foto mesra Gary dengan Poppy Gisela beredar.

Sempat meredup, isu perselingkuhan memanas lagi saat Ima Risma muncul ke muka publik. Ima mengaku sebagai mantan pacar Gary dan sedang hamil anak Gary. Icha, demikian Richa disapa, bertahan.

Kini, Richa Novisha memetik buah kesabaran itu.  

Kepada Bintang, Icha mengaku sudah melupakan kejadian-kejadian masa lalu.

“Semua orang Indonesia tahu bagaimana keluargaku dulu dengan Gary,” beri tahu ibunda Muhammad Adilla Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak di Jakarta, pekan lalu.

Berkali-kali diterpa isu perselingkuhan membuat Richa Novisha dan Gary Iskak berkomitmen untuk memperkokoh rumah tangga dengan beragam cara. Misalnya, memperbaiki komunikasi dan memercayai pasangan.

Icha percaya kekuatan cinta menciptakan keharmonisan. Ia dan Gary tengah merasakannya. Kalau sedang pergi tanpa pasangan seperti ada yang kurang.

Diakui Richa Novisha, masalah sering hadir tanpa diundang. Jika ini terjadi, Icha dan Gary saling introspeksi diri. Icha bersyukur, Gary mulai berubah. Ia mempelajari Islam dan sering mengikuti pengajian.

Perubahan ini membuat hati Icha tenang. “Gary berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hidupnya lebih aman dan nyaman, ia sedang mencari tabungan untuk di akhirat,” Icha menyanjung.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait