Unggah Foto di Ranjang Rumah Sakit, Kalina Oktarani Banjir Doa Netizen

Christiya Dika Handayani Rabu, 24 Januari 2018 15:40:35
Kalina Oktarani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani tengah berduka. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Kalina mengungkapkan bahwa calon bayi berusia hampir dua bulan yang dikandungnya tak bisa diselamatkan dan harus luruh.

Baru-baru ini, Kalina Oktarani mengunggah foto yang menunjukkan dirinya terbaring di ranjang rumah sakit. Tidak hanya itu, ia juga terlihat duduk di kursi roda dengan dikelilingi sahabat-sahabatnya. Di salah satu fotonya, mantan istri Deddy Corbuzier ini juga terlihat menahan tangisnya.

"Terima kasih Allah, Engkau mengirimkan mereka utk aku.. Dan utk sahabat2 yang sudah menyempatkan datang kerumah, yang tdk sempat bertemu dgn saya. Dan yang mengirimkan doa lewat telp/whatsapp. Maaf tidak bisa saya angkat/balas saat ini. Terima kasih untuk semua yang selalu support saya, terima kasih utk doa2 dan kasih sayang utk saya. Doa dan perhatian kalian sangat berarti untuk saya, dan mempercepat saya utk bangkit lagi. KALINA, YOU’RE NOT ALONE!! Love you all. #LatePost," tulis Kalina Oktarani di unggahannya.

Foto di ranjang rumah sakit, Kalina Oktarani banjir doa netizen
Foto di ranjang rumah sakit, Kalina Oktarani banjir doa netizen

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Kalina agar tetap kuat.

"Mama yg sabar ya, aku prnh nglami hal yg sma 2x.. Strong mama ny Azka ini kan mama hebat," komentar netizen.

"Mbak Kalinaaaa.. Jgn nangis,, yg kuat mbakk.. Peluk cium buat mbak Kalinaa," kata netizen lain.

"Mbak Hebat!!!! Karna tidak semua orang Allah berikan cobaan seperti ini, selamatt mba yg terpilih Allah mempercayai mbak pasti bisa sabar dan tawakal, semoga lekas mendapat ganti ya mbak," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.