Elly Sugigi Cuek Dibully karena Pacaran dengan Irfan Sebastian

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi tengah dimabuk asmara dengan pemain sinetron, Irfan Sebastian yang usianya 20 tahun lebih muda.

Elly mengaku, enam bulan berpacaran banyak cobaan yang dihadapi.

Bahkan, banyak netizen yang tega membully Elly Sugigi karena dianggap tidak pantas bersanding dengan Irfan Sebastian.

"Kadang-kadang di Instagram dia (Irfan Sebastian) tuh cewek-cewek pada komentar, bilang aku hina banget, sampai aku dikatain begitu. Apa aku enggak boleh bersanding sama orang lain? Kok tega banget, ya," ungkap Elly Sugigi di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

"Banyak banget yang ngatain aku, 'Matanya buta apa ya, mau sama Mpok Elly'. Aku 'kan wanita juga ya, mereka pikir yang kemarin suami aku yang Aldo itu enggak ke-up media ya. Mereka pikir pas sama Irfan doang aku main Instagram, karena dia ganteng banget, aku akuin dia ganteng ya," tambah Elly Sugigi.

Meski demikian, Elly Sugigi tidak mau mempermasalahkan komentar pedas netizen. Sampai saat ini, Elly masih menikmati kisah cintanya dengan Irfan.

"Kapok ya kapok, takut, ya masa lalu kita begini. Tapi ya, jalani dulu saja, sampai mana hati saya mentoknya, sampai mana hati saya sadarnya, sampai mana hati saya lihat Irfan," pungkas Elly Sugigi.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait