Ekspresi Sopir Pribadi Viral, Ini Kata Ayu Dewi

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Ayu Dewi melakukan lipsing lagu India berjudul Bole Chudiyan jadi buah bibir di jagad maya. Namun yang menjadi sorotan justru reaksi polos sopirnya, saat Ayu Dewi melakukan aksi itu.

Si sopir tak bereaksi. Mukanya tampak polos dan terus fokus dengan kemudinya. Padahal Ayu Dewi yang duduk di sampingnya sudah semaksimal mungkin bergaya mengenakan kacamata hitam. Lalu ia membuka kacamata itu dan dibuangnya ke belakang.

Diakui Ayu Dewi, begitulah ekspresi sopirnya. Di banyak hal, si sopir juga terlihat datar saat mendapati sebuah peristiwa. Salah satunya ketika mobilnya menabrak.

"Memang gitu orangnya. Waktu itu pernah kalau enggak salah sengaja nabrak. Terus dia bilang yah nabrak. Memang orangnya gitu, jadi gemas ya, lucu ya. Seimbang gitu sama hidup saya," ujar Ayu Dewi di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barart, Senin (19/3).

Terkait video lipsing Ayu Dewi yang viral, si sopir juga tidak tahu dirinya ikut masuk dalam video itu. Semula, Ayu mengira sopirnya tahu ikut masuk dalam video yang sengaja ia buat.

"Saya pikir dia juga tahu kalau dia tuh kelihatan. Terus tiba-tiba kan dia ke kantor suami saya. Terus ada yg bilang bapak syuting sama ibu ya. Dia bilang masa? Saya enggak tau," pungkas Ayu Dewi.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait