Ibrahim Ali Khan, Putra Saif Ali Khan Siap Debut Bollywood Tahun Depan

Vallesca Souisa | 19 November 2022 | 15:00 WIB

Dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh, Saif Ali Khan memiliki dua orang anak: Ibrahim Ali Khan dan Sarah Ali Khan. Sarah Ali Khan sudah terbukti sukses menjadi bintang muda yang baru naik daun di Bollywood. Bagaimana dengan kakaknya Ibrahim Ali Khan? Yang punya ketampanan bahkan melebihi ayahnya. 

Saif Ali Khan dalam sebuah kesempatan wawancara dengan SpotboyE pernah mengungkapkan kalau dirinya memang berharap Ibrahim Ali Khan bisa jadi aktor. Baginya ini hal yang wajar, dan ia melihat kemampuan, juga hasrat itu ada dalam diri putranya. Memang, Ibrahim butuh waktu untuk bersiap-siap. Dan kini, waktunya sudah dekat. 

"Sepertinya sekarang Ibrahim sudah siap berkarier di dunia akting. Tahun depan, ia akan debut. Aku bahagia kalau semua anakku ada di profesi ini. Ini adalah tempat terbaik untuk bekerja. Aku ingat, pada usia 17-18, aku sangat berantakan. Akting menyelamatkanku dari kerusakan diriku sendiri. Punya pekerjaan, sebuah identitas memberiku kepuasan. Dan juga kebahagiaan lebih dari yang kuminta," ujar Saif.

Saif melihat, Ibrahim punya banyak potensi dalam diri yang lebih baik. Setelah menyelesaikan kuliah, ya, Saif sangatmendukung Ibrahim di dunia akting. 

"Dia ganteng, lebih tampan daripada aku. Kami adalah keluarga aktor, semua anggota keluarga ada di industri ini. Jadi aku yakin," terangnya. 

Ibrahim Ali Khan akan debut lewat film Karan Johar pada 2023, dan diarahkan oleh sutradara Kayoze Irani. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait