Senangnya Fajar Nugra Diajak Pandji Pragiwaksono Tur Dunia Stand Up Comedy

Yohanes Adi Pamungkas | 26 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fajar Nugra terpilih menjadi salah satu komika yang akan membuka pagelaran Pragiwaksono World Tour, yang diadakan oleh Pandji Pragiwaksono. Aksi panggung Fajar Nugra sering disaksikan oleh Pandji Pragiwaksono, ketika masih menjadi finalis ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia 2016 di Kompas TV, di sana Pandji Pragiwaksono menjadi juri. 

“Waktu itu Pandji mengontak saya melalui pesan WhatsApp, saya ditawari mau enggak menjadi pembuka tur dunia yang di China,” kenang Fajar Nugra saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Fajar Nugra tidak membutuhkan waktu lama untuk memberikan jawab ajakan tersebut. “Saya langsung bilang mau,” tegas Fajar Nugra menirukan jawaban kepada Pandji Pragiwaksono. Pada 13 dan 14 Oktober 2018 mendatang, Fajar Nugra untuk pertama kalinya akan menggelar pertunjukan stand up comedy di kota Shanghai dan Guangzhou, beberapa saat sebelum Pandji Pragiwaksono naik pentas.

Menjelang keberangkatan ke Tiongkok, Fajar Nugra sudah melakukan berbagai persiapan. “Yang pasti menyiapkan materi, membuat paspor, dan mental karena ini pertunjukan stand up comedy pertama saya di luar negeri,” bilang Fajar Nugra yang mulai bertanya-tanya kepada temannya yang sudah pernah datang ke China.

Fajar Nugra mengaku senang bisa dipercaya oleh Pandji Pragiwaksono menjadi pembuka dalam pertunjukan besarnya nanti. “Tahun lalu saya sempat menjadi pembuka pertunjukan Pandji tapi di Makassar, bukan di luar negeri,” kenang Fajar Nugra.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait