Senang Jadi Pembicara, Tasya Kamila Tolak Job di Dunia Hiburan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 28 September 2018 19:40:00
Senang Jadi Pembicara, Tasya Kamila Tolak Job di Dunia Hiburan

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dikenal publik sebagai bintang iklan, penyanyi dan juga seorang aktris. Namun belakangan Tasya Kamila lebih disibukkan sebagai pembicara di acara-acara yang menyangkut masalah pendidikan.

Tasya Kamila mengaku jadwalnya sebagai pembicara sudah full sampai akhir tahun ini. Sejumlah pekerjaan di dunia hiburan pun terpaksa ditolaknya.

“(Pekerjaan di dunia hiburan) Sekarang memang belum ambil dulu sih, memang sudah ada tawaran tapi belum aku ambil. Aku ada jadwal yang sudah masuk sampai Desember nanti. Setiap weekend pasti aku ke luara kota,” tutur Tasya Kamila saat ditemui di bilangan Casablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

“Weekend ini aku ke Semarang, weekend lalu aku di Surabaya. Weekend depan aku ada di Jakarta, Bandung sama Purwokerto. Jadi setiap weekend aku sudah pasti sibuk dengan sharing pengalaman,” kata Tasya Kamila. 

Istri Randi Bachtiar ini mengaku senang berbagi pengalaman dengan banyak orang dengan kapasitasnya sebagai pembicara. Tasya Kamila berharap dirinya dapat menginspirasi banyak orang khususnya anak-anak muda yang ingin menggapai cita-cita.

“Itu membuat aku cukup puas karena aku bisa membagikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain,” ucap Tasya Kamila lebih lanjut.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.