Lolita Agustine Sempat Menangis di Hari Pernikahannya

Abdul Rahman Syaukani | 25 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lolita Agustine meresmikan hubungannya dengan Benjamin Pandelaki alias Beno pada Sabtu (24/11), di Gereja GPIP Paulus Menteng, Jakarta Pusat. Pemberkatan pernikahan mereka berjalan lancar meski keduanya sempat deg-degan dan gugup saat membacakan janji suci pernikahan.

Di hari pernikahannya, Lolita Agustine juga sempat menangis. Hal itu dipicu saat dia melakukan prosesi sungkeman dengan orang tuanya dan meminta idzin untuk menikah.

"Tadi sih bapernya waktu sungkeman sama orang tua. Baru berasa benar-benar harunya itu pas disitu. Pas sungkeman sama orangtua, didoakan sama orangtua, disitu baru deg-degan banget," kata Lolita Agustine dalam jumpa pers di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta.

Puncak keharuan Lolita Agustine terjadi saat dia dilepas oleh orang tuanya untuk menikah dan membangun rumah tangga baru dengan Beno. Tangis Lolita Agustine pun tak terbendung kala itu.

"Baru benar-benar berasa harunya saat dilepas sama orang tua. Membangun keluarga yang baru, kayak gitu sih," tutur Lolita Agustine lebih lanjut.

Lolita Agustine dan Beno berpacaran belum terlalu lama. Mereka kenalan untuk pertama kali sejak Mei tahun lalu. Merasa ada kecocokan, mereka kemudian melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius alias pacaran. Puncaknya, Lolita Agustine dan Beno meresmikan hubungan melalui jalur pernikahan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait