Ramai Diperbincangkan, Titi Kamal Jadi Berharap Anaknya Mirip Kai EXO

Ulfa Gusti Utami | 11 Desember 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dibuat penasaran dengan ramainya kolom komentar oleh para penggemar boyband EXO. Bagaimana tidak, para penggemar itu menyangkutpautkan nama anak keduanya, Kai Attar Sugiono dengan salah satu member boyband asal Korea Selatan tersebut yang juga bernama Kai. 

Menanggapi ramainya kolom komentar, Titi Kamal yang tadinya tak tahu menahu soal boyband EXO akhirnya mencoba mencari tahu soal Kai yang dimaksud oleh netizen. Hal itu diungkap Titi melalui keterangan video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya, Minggu (10/12). 

"Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai EXO yah pas baca komennya, jujur tdnya ga tau itu siapa," ujar Titi Kamal.

Setelah mencari tahu, Titi Kamal pun setuju dengan ramainya komentar netizen yang menyebut jika Kai EXO memiliki wajah tampan. Tak hanya itu, ia juga berharap agar kelak sang anak bisa tumbuh menjadi laki-laki tampan setampan Kai EXO. 

"Pas google, cakep juga heheh moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin (emoji tertawa)," tulis Titi Kamal untuk keterangan video yang memperlihatkan keakraban dua putranya itu. 

Menanggapi keterangan yang ditulis Titi Kamal, netizen pun langsung beramai-ramai ikut mengamini dan mendoakan agar Kai bisa tumbuh menjadi pria tampan dan juga berbakat, layaknya Kai EXO. 

"Semoga dedek Kai panjang umur, sehat selalu, terus gedenya nanti bisa seSUKSES KAI EXO," tulis netizen di kolom komentar. 

"Aaamiiin mirip kai exo ganteng dan berbakat," ujar lainnya.

"Aamiin.. semoga ganteng kayak Kai EXO, jago dance, jago acting, berjiwa sosial tinggi @titi_kamall," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait