5 Potret Ganteng Paulo Dybala, Penerus Lionel Messi di Timnas Argentina

Andira Putri | 2 Juli 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paulo Dybala menjadi sorotan di tengah Piala Dunia 2018 Rusia. Paulo Dybala adalah penyerang asal Argentina yang bermain untuk klub Juventus.

Paulo Dybala menyita perhatian karena kepiawaiannya bermain sepak bola. Pemain berusia 25 tahun ini mampu mencetak 26 gol bersama Juventus sepanjang musim 2017 - 2018. 

Sayang, sosoknya tidak menjadi pilihan utama pelatih Jorge Sampaoli di Piala Dunia 2018. Paulo Dybala kerap duduk di bangku cadangan sehingga publik jengkel. Apalagi Argentina sudah tersingkir dari perhelatan tersebut.

Selain itu, Paulo Dybala juga menjadi bahan pembicaraan karena wajah gantengnya. Berikut lima potret ganteng pemain asal Argentina yang digadang sebagai penerus Lionel Messi ini:

1. Fokus Menonton Pertandingan Sepak bola

Paulo Dybala tampak serius menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018. Sorot matanya tajam. Kemudian alis tebal pemain Argentina ini terlihat jelas. "Fokus pada kesempatan #AyoArgentina," kata Paulo Dybala sambil memberikan semangat.

2. Tampil Keren dengan Seragam Timnas Argentina

Paulo Dybala senang memamerkan foto-fotonya dengan seragam Argentina via Instagram. Ini termasuk aksinya ketika mengenakan seragam away timnas tersebut. Paulo Dybala terlihat keren dengan kaos berwarna biru tua tersebut. Paulo Dybala tersenyum tipis ke arah kamera sambil duduk santai.

3. Berpose dengan Tatapan Andalan

Paulo Dybala sepertinya sadar jika mata adalah ciri khas dirinya. Paulo Dybala memutuskan untuk menutup setengah wajah dengan syal lalu berfoto. Ini membuat mata birunya menonjol. Meski wajahnya tidak sepenuhnya terungkap, Paulo Dybala tetap terlihat ganteng.

4. Bergaya Formal Sambil Memakai Jas

Paulo Dybala tidak hanya ganteng ketika memakai seragam sepak bola saja. Tetapi, pemain Argentina ini juga tampil gagah dengan gaya formal. Setelan jas membalut tubuhnya. Kemudian rambut Paulo Dybala disisir rapi ke arah samping.

5. Mencoba Imut dengan Kupluk

Paulo Dybala ternyata bisa bergaya imut. Pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018 ini tampil mengenakan topi kupluk. Gaya imutnya semakin terlihat lewat penggunaan turtle neck abu-abu. Paulo Dybala memilih fashion ini untuk menghadapi musim dingin.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait