Pakai Kostum Wonder Woman, Gal Gadot Kunjungi Rumah Sakit Anak

TEMPO | 12 Juli 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, mengunjungi pasien di Rumah Sakit Anak Inova di Annandale, Northern Virginia, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

Kunjungan tersebut terbilang mengejutkan lantaran aktris asal Israel itu memakai kostum Wonder Woman. Salah satu dokter di Rumah Sakit Inova, Lucas Collazo, mengucapkan terima kasihnya lewat tulisan di Twitter, “Terima kasih Gal Gadot telah mengunjungi kami di Rumah Sakit Inova.”

Ia melanjutkan, “Anda adalah Wonder Woman yang sesungguhnya. Anak-anak sangat menyukai (kunjungan) ini, begitu pula dengan para staf.”

Di rumah sakit tersebut, Gal Gadot mencium dan menggendong anak berumur 7 bulan bernama Karalyne yang berjuang melawan leukemia myeloid akut.

Kelly Sahady, ibu dari Karalyne, menyatakan, “Dia (Karalyne) didiagnosa saat berumur dua bulan, dan selama lima bulan terakhir ini kami menitipkan anak kami yang lain kepada (anggota) keluarga yang lain. Kami belum sempat [berkumpul] bersama mereka.” Melihat kedatangan Gal Gadot dengan kostumnya tersebut merupakan kesenangan tersendiri bagi Sahady dan anaknya yang melewati kesulitan-kesulitan.

Gal Gadot sendiri saat saat ini sedang merampungkan film Wonder Woman 1984.  Patty Jenkins kembali mengarahkan film ini setelah sebelumnya berhasil dengan sekuelnya yang pertama Wonder Woman. Wonder Woman 1984 yang kembali menayangkan Chris Pine ini dikabarkan akan rilis 1 November 2019 mendatang.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait