Putranya Diminta Jadi Menantu Chacha Frederica, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica dan Nia Ramadhani merupakan anggota Girl Squad. Tak hanya akrab di dalam geng, keduanya ternyata juga cukup dekat di luar Girl Squad. Terbukti, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. 

Kedekatan tersebut membuat Chacha Frederica akrab dengan anak-anak Nia Ramadhani, termasuk dengan Mainaka Zanatti Bakrie.

Nah, baru-baru ini, Chacha Frederica mengunggah obrolannya bersama putra kedua Nia Ramadhani tersebut lewat Instagram Stories. Postingan itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @admin_igtainment, Selasa (17/7).

Dalam unggahan itu, Chacha Frederica meminta Mainaka Zanatti Bakrie menikah dengan anaknya jika kelak ia dikaruniai putri. Sambil memainkan kayu kecil yang dipegangnya, Mainaka Zanatti Bakrie mengangguk tanda mengiakan permintaan Chacha Frederica.

"Naka, nanti kalo Auntie punya anak perempuan, Naka kawinnya sama anak Auntie ya?" tanya Chacha Frederica yang kemudian dibalas anggukan oleh Naka. 

"Asyik, asyik punya menantu ganteng gini," lanjut Chacha Frederica girang.

Masih di unggahan yang sama, Chacha Frederica juga menunjukkan ekspresi Nia Ramadhani setelah ia meminta Mainaka Zanatti Bakrie menjadi menantunya. Nia Ramadhani hanya tertegun dengan tatapan heran dan kemudian tertawa. Sambil bercanda, Chacha Frederica mengatakan Nia Ramadhani akan pusing jika hal tersebut benar-benar terjadi.

"Kalo gue sih enggak pusing. Paling lu yang pusing," canda Chacha Frederica sambil tertawa.

Menanggapi candaan Chacha Frederica, Nia Ramadhani membalas dengan mengatakan kelak Mainaka Zanatti Bakrie akan memiliki banyak kekasih. Namun, Chacha Frederica mengaku tak peduli asalkan Mainaka Zanatti Bakrie pada akhirnya akan menikahi putrinya.

"Kenapa tiba-tiba anak gue. Enggak, anak gue entar pacarnya banyak, sorry," sahut Nia Ramadhani.

"Eh enggak terserah, tapi kawinnya sama anak gue. Terserah, itu mah gue enggak peduli, yang penting kawinnya sama anak gue," jawab Chacha Frederica sambil tertawa girang.

Melihat unggahan ini, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan. Mereka mengaku tak heran jika Mainaka Zanatti Bakrie yang masih berumur 3 tahun tersebut sudah menjadi rebutan. Tak hanya karena rupanya yang tampan, netizen juga menyebut jika Mainaka Zanatti Bakrie sudah kaya sejak lahir.

"Naka emg ganteng bgt, pantes lah jadi rebutan huhuh," celetuk netizen. 

"Jelaslah di booking sama caca orang Naka udh kaya dri kecil tapi ganteng sih Naka," tulis netizen lainnya.

"Banyak yg mau jd mertuanya nakaaaa, dari kecil udah ganteng trus tajir melintir heheheh," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait