Raih Emas Pertama di Asian Games 2018, Defia Rosmaniar Banjir Ucapan Selamat

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 20 Agustus 2018 06:30:19
Defia Rosmaniar (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet taekwondo Defia Rosmaniar berhasil meraih medali emas pertama untuk Indonesia pada Asian Games 2018. 

Medali emas tersebut diraih Defia Rosmaniar usai memenangkan nomor poomsae individu putri yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Minggu (19/8). 

Kemenangan Defia Rosmaniar itu sontak membuat masyarakat Indonesia ikut senang dan berbangga hati. Netizen pun berlomba-lomba memberikan ucapan selamat melalui akun instagram Defia Rosmaniar. 

Sejumlah publik figur juga tak mau kalah memberikan ucapan selamat di unggahan terbaru Defia Rosmaniar. Beberapa di antaranya, Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017, aktor Gading Marten dan juga penyanyi Tata Janeeta. 

"PROUD!!" tulis Bunga Jelitha yang langsung dibalas oleh Defia Rosmaniar dengan ucapan terima kasih. 

"Keren!!!!! Congrats Defia Indonesia bangga," ucap Gading Marten. "Kereeen!! Selamat ya syg, mksh buat emasnya untuk Indonesi," tulis Tata Janeeta. 

Tak hanya berhasil membawa pulang medali emas, Defia Rosmaniar juga berhasil meraih medali perunggu untuk nomor pair poomsae berpasangan dengan Muhammad Abdurrahman Wahyu. 

(nda/ray) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.