Ekonomi Sulit, Vanessa Angel yang Hamil Besar Keliling Naik Motor Cari Endorse Rumah Sakit

Dewi Maharani Rabu, 17 November 2021 14:00:23
Dua pekan setelah kepergiannya, Vanessa Angel masih diperbincangkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan setelah kepergiannya, Vanessa Angel masih diperbincangkan. Salah satu kisah Vanessa yang mengemuka adalah saat melahirkan Gala dalam kondisi tak memiliki banyak uang.

Hal tersebut diakui Vanessa ketika mengobrol dengan Psikolog Klinis Liza Djaprie mengenai perjuangan dan perjalanannya menjadi ibu dan wanita yang sedang tersandung masalah besar. Pada video buka-bukaan Orami Entertainment pada 18 Juni 2021 lalu, Vanessa mengaku sedang tidak memiliki uang dan kondisi ekonomi suaminya juga anjlok,

“Aku waktu mau lahiran tuh enggak punya uang sama sekali, lo. Benar-benar enggak punya uang sama sekali. Dan itu di zaman Covid, suamiku waktu itu bangkrut, Tanah Abang tutup, kan tekstil suamiku. Aku juga lagi hamil, lagi kena kasus, itu uangku benar-benar enggak ada,” jelasnya.

Vanessa juga membocorkan sisa jumlah uang yang dimilikinya di ATM. “Cuma 30 juta (rupiah) sisa di rekening aku, aduh itu benar-benar,” ungkapnya.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

Namun setelah itu, Vanessa mengaku kehadiran Gala kemudian membawa rezeki bagi kehidupannya,

“Tapi rezeki anak itu emang ada aja sih, pas anakku lahir, kan aku sempat masuk rumah sakit, terus aku bikin TikTok mau ngelahirin gitu kan, baru endorse-an tuh masuk banyak banget Mba Liza, banyak banget, benar-benar ‘hah tiba-tiba kok saldo aku melonjak’,” ceritanya sambil tertawa manis.

Saat sedang hamil besar, Vanessa mengaku ia sempat keliling rumah sakit untuk menawarkan jasa endorse dirinya. “Aku sempat naik motor keliling-keliling rumah sakit yang mau ngendorse. Naik motor, hamil gede, wah susah banget deh perjuangan anak itu,” ungkapnya sambil berkaca-kaca.

Vanessa selalu berdoa kelak anaknya akan menjadi sosok yang baik hati pengertian dan dapat melewati berbagai masalah di hidupnya. “Aku yakin dia anak yang pengertian. Aku enggak ada mikir dia bakal benci sama orang tuanya, aku rasa dia anak yang kuat,” ucap Vanessa.

 


Penulis Dewi Maharani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore