Gempa Bumi, Brandon Salim Teringat Kejadian Mengerikan di Bandung

Abdul Rahman Syaukani | 24 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa bumi yang mengguncang daerah Banten, Tangerang, Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (23/1) siang, tidak membuat Brandon Salim terkejut. Dia mengaku tidak terlalu merasakannya.

"Wah gempa, kerasa sih tadi. Tapi enggak kaget-kaget banget karena sudah biasa tinggal di Indonesia, banyak kejadian yang aneh-aneh," ucap Brandon Salim sambil tertawa di Plaza Indonesia, bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Guncangan gempa yang dirasakan Brandon Salim kemarin tidak terlalu kencang. Dia justru merasakan guncangan yang lebih dahsyat ketika berada di Bandung, Jawa Barat, dalam sebuah kesempatan.

"Sempat ngalamin dulu waktu di Bandung, pas lagi menginap sama keluarga di hotel, itu geternya di atas gedung. Kalau di atas gedung tuh gemeterannya lebih ngeri ya, takutnya rubuh, takutnya gimana gitu ya" ucap Brandon.

Tidak terlalu kaget dengan getaran gempa, Brandon Salim justru mengaku terkejut ketika mendengar teriakan histeris dari salah seorang wanita yang berada tidak jauh dari posisinya.

"Tapi sempat kaget tadi, pas ada cewek teriak. Aku pikir pingsan atau kenapa, tapi ternyata gempa," tutur Brandon Salim.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait